Senin, 12 November 2018

Pengobatan Limpa Bengkak Dengan QnC Jelly Gamat

Pengobatan Limpa Bengkak Dengan QnC Jelly Gamat Merupakan Salah Satu Alternatif Penyembuhan Selain Dengan Menggunakan Cara Medis. Keunggulan Menggunakan QnC Jelly Gamat Adalah Tidak Akan Menimbulkan Efek Samping, Sebab Semua Bahan-Bahannya Terbuat Dari 100% Herbal.

Anda Penasaran ? Simak Artikel Ini Sampai Akhir !!


Definisi Singkat Penyakit Limpa Bengkak

Limpa merupakan organ kecil yang terletak tepat di bawah tulang rusuk sebelah kiri, umumnya berukuran sebesar kepalan tangan, tapi kondisi tertentu bisa membuatnya mengalami pembengkakan yang disebut dengan splenomegali.

Splenomegali sendiri adalah kondisi yang menyebabkan limpa membengkak secara tidak wajar. Berat limpa yang membengkak dapat mencapai 1 kg dan panjangnya melebihi 20 cm.

Limpa yang sehat berfungsi untuk menyaring dan menghancurkan sel darah yang rusak, mencegah infeksi dengan memproduksi sel darah putih, menyimpan sel darah merah dan trombosit, serta membantu proses pembekuan darah. Bila limpa bengkak, kerjanya tidak akan maksimal.

Seiring dengan makin membesarnya limpa, jumlah sel darah merah yang terangkut dalam aliran darah juga akan berkurang. Penumpukan sel darah merah dan trombosit di dalam limpa pada akhirnnya dapat menyumbat dan merusak jaringan limpa.

Berikut Faktor Penyebab Limpa Bengkak
  • Infeksi virus, seperti mononukleosis
  • Infeksi bakteri, seperti sifilis atau infeksi pada lapisan dalam jantung (endocarditis)
  • Infeksi parasit, seperti malaria
  • Sirosis dan penyakit lain yang mempengaruhi hati
  • Berbagai jenis anemia hemolitik, yaitu kondisi yang ditandai dengan kerusakan dini sel-sel darah merah
  • Kanker darah seperti leukemia dan kanker limfoma seperti penyakit Hodgkin
  • Gangguan metabolik seperti penyakit Gaucher dan penyakit Niemann-Pick
  • Adanya tekanan pada pembuluh darah vena di limpa, hati atau gumpalan darah di pembuluh darah
  • Trauma seperti cedera selama kontak olahraga atau terkena pukulan.


Penyakit limpa bengkak umumnya tidak menunjukkan gejala, tapi dalam beberapa kasus ada beberapa gejala penyakit limpa adalah seperti:
  • Sakit atau perasaan penuh di bagian kiri atas perut yang bisa menyebar ke bahu kiri
  • Mengalami kekurangan darah atau anemia
  • Mudah lelah
  • Mudah mengalami infeksi dan perdarahan

Rekomendasi Pengobatan Limpa Bengkak Dengan QnC Jelly Gamat

Solusi alternatif pengobatan yang bisa anda lakukan adalah dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat merupakan herbal yang diolah dari 100% bahan alami tanpa adanya campuran bahan kimia obat (BKO). Untuk komposisinya sendiri, QnC Jelly Gamat diolah dari hewan laut bernama TERIPANG. Kemudian dipadukan juga bahan pendukung lainnya, seperti air ro, essen natural, sweetener steva, pengemulsi nabati, ekstrak buah dan ekstrak sayur.


Kandungan dalam obat herbal ini tinggi akan nutrisi yang beragam, diantaranya, Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s).

Teripang emas bisa meredakan gejala limpa bengkak, memperkuat daya tahan tubuh, memperlancar peredaran darah, mampu menutrisi organ limpa dan organ lainnya, menjaga keseimbangan cairan dan elektrolit, dapat melawan sel-sel kanker penyebab limpa bengkak dan mampu mengatasi berbagai penyebab yang menimbulkan limpa bengkak.


Garansi Uang Kembali 100% Apabila Pesanan Tidak Sampai Ke Alamat Anda
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright © Ahli Pengobatan Anak | Powered by Blogger DMCA.com Protection Status