Kamis, 03 Desember 2015

Tips Efektif Menambah Berat Badan Secara Alami

Memiliki berat badan yang ideal mungkin banyak di impikan oleh orang orang, apalagi bila seseorang harus berkutat dengan pekerjaan yang menuntut bentuk badan yang ideal. Memiliki berat badan gemuk atau kurus merupakan masalah yang wajib segera di atasi. Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang faktor penyebab badan kurus dan bagai mana cara mengatasinya.

Faktor penyebab badan kurus

Faktor Turunan

Sama halnya dengan faktor penyebab berat badan berlebih, faktor turunan juga merupakan faktor yang paling mempengaruhi berat badan atau kekurusan. Faktor ini merupakan satu-satunya faktor yang tidak mungkin dicegah.

Kurang Asupan Gizi

Faktor satu ini juga merupakan faktor yang paling berpengaruh terhadap berat badan atau ukuran bentuk tubuh seseorang. Tubuh yang kurang mendapat asupan gizi tentu saja akan lebih kurus dan menjadi tubuh yang dinilai tidak sehat.

Stress atau Terlalu Banyak Pikiran

Faktor terakhir yang dapat menyebabkan tubuh menjadi kurus adalah terlalu banyak pikiran. Nyatanya, terlalu banyak pikiran menyebabkan seseorang kehilangan sebagian besar nafsu makannya.

Malas atau Kurang Olah raga

Faktor selanjutnya adalah faktor olah raga. Orang yang malas berolahraga cenderung lebih kurus dan tidak sehat tubuhnya dibandingkan dengan orang yang sering berolahraga secara teratur.

Kurang Tidur

Insomnia juga bisa berpengaruh pada berat badan. Kurang tidur juga termasuk kepada kesalahan dalam pola hidup. Oleh karenanya, mengatur waktu tidur merupakan hal yang berpengaruh untuk kesehatan.

Tips Efektif Menambah Berat Badan Secara Alami

Nah, setelah anda tau tantang apa saja faktor penyebab badan kurus. Sekarang kami akan memberikan tips efektif menambah berat badan secara alami tanpa efek samping.

Banyak orang orang yang ingin menambah berat badan dengan berbagai macam cara, tetapi anda juga mesti mengetahui apa penyebab yang akan anda rasakan bila anda melakukan cara menambah berat badan. Untuk itu disini kami menawarkan pada anda suplemen herbal penambah berat badan tanpa menimbulkan efek samping 100% aman.

Spirulina Plus Tablet merupakan suplemen kesehatan untuk menambah berat badan secara alami, terbuat dari 100% Spirulina platensis halus menggunakan teknologi nano-ultra berbentuk molekul berdiameter kecil sehingga mudah diserap oleh tubuh dengan dan sangat aman untuk dikomsumsi. Di lengkapi dengan semua jenis asam amino esensial, asam lemak tak jenuh, protein ganggang, besi, seng, tembaga, selenium, mineral lainnya, polisakarida, klorofil, vitamin, karotenoid dan nutrisi penting lainnya yang dibutuhkan tubuh manusia.

Selain itu juga Spirulina Plus Tablet sangat bagus untuk mencegah penyakit lambung dan melindungi saluran pencernaan, mencegah penyakit jantung, mencegah diabetes, mencegah kanker dan sirosis, meningkatkan kekebalan tubuh. Baik dikonsumsi oleh penderita anemia, tubuh lemah, dan terlalu kurus (menaikan berat badan). Spirulina juga baik dikonsumsi oleh penderita diabetes, hipertensi, dan hiperlipidemia.

Khasiat Spirulina Plus Tablet

1. Suplemen nutrisi terbaik bagi orang yang terlalu kurus, lemah dan anemia.
2. Untuk mencegah penyakit hati akut atau kronis dan sirosis.
3. Melindungi saluran pencernaan, mencegah gastritis, ulkus dan penyakit gastrointestinal lainnya.
4. Mencegah penyakit jantung dan diabetes.
5. Mencegah kanker.
6. Meningkatkan imunitas.
7. Mengurangi lelah dan efek penuaan.

Cara Pemakaian : 8-10 tablet, 3 kali sehari. Dosis anak dikurangi, diminum dengan air hangat.

Bagai mana apakah anda tertarik untuk mencoba menambah berat badan anda secara alami tanpa efek samping ?? Segeralah konsumsi Spirulina Plus Tablet untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal. Untuk cara pemesanan caranya sangat muda, cukup dengan mengirimkan SMS ke no 0852.236.713.33 dengan menyertakan format pemesanan seperti di bawah ini :

Kode pesan ( SPT ) : Jumlah Obat : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Kirim SMS ke
0852.236.713.33 

Catatan : Untuk anda yang ingin memesan Spirulina Plus Tablet, wajib untuk menyertakan Kode Pesanan ( SPT ) supaya kami tidak salah mengirimkan barang pada anda. Selain itu juga untuk informasi harga dan info lebih lanjut tentang produk kami, anda bisa hubungi kontak kami di bawah ini.

Customer Service
Yuni Maryani : 0852.236.713.33  (tlpn/sms)

>> Terima Kasih Atas Kunjungan Anda <<
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright © Ahli Pengobatan Anak | Powered by Blogger DMCA.com Protection Status