Jumat, 18 Desember 2015

Cara Ampuh Mengatasi Penyakit Liver Pada Anak Secara Alami

Cara Ampuh Mengatasi Penyakit Liver Pada Anak Secara Alami - Sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas kunjungan anda. Pada artikel kami kali ini akan membahas tentang penyebab penyakit liver pada anak dan bagai mana cara pengobatanya. Untuk itu bagi anda yang memiliki anak yang menderita penyakit liver, simaklah informasi berikut ini.

http://ahlianak.blogspot.com/2015/12/cara-ampuh-mengatasi-penyakit-liver-pada-anak-secara-alami.html
Penyakit liver terjadi karena rusaknya organ hati yang mengakibatkan tidak mampunya organ hati menyaring racun-racun dalam tubuh karena terlalu banyak. Sehingga membuat organ hati menjadi rusak tidak dapat berfungsi lagi. Penyakit liver disebabkan oleh adanya perlemakan pada hati (fatty liver), hepatitis, tumor, sirosis hingga kanker hati.

Gejala Penyakit Liver

- Hilangnya nafsu makan
- Demam akibat infeksi
- Mual dan muntah yang dibarengi dengan diare
- Badan dan mata yang menguning
- Urine berwarna coklat tua
- Berat badan anak tidak bertambah
- Tinja berwarna pucat, putih, atau seperti tanah liat

Liver  sirosis atau sakit liver lainnya disebabkan oleh banyak hal. Salah satunya adalah pola hidup yang tidak sehat: tidak pernah berolahraga atau berolahraga terlalu keras tanpa diimbangi istirahat yang cukup, kurang mengkonsumsi buah dan sayur serta air putih, terlalu banyak mengonsumsi alkohol serta makan-makanan cepat saji dan tidak higienis. Semua ini menyebabkan penumpukan bakteri di dalam hati dan akhirnya menimbulakan kerusakan.

Cara Ampuh Mengatasi Penyakit Liver Pada Anak Secara Alami

http://ahlianak.blogspot.com/2015/12/cara-ampuh-mengatasi-penyakit-liver-pada-anak-secara-alami.html
Salah satu cara ampuh mengatasi penyakit liver pada anak secara alami tanpa efek samping adalah dengan jelly gamat gold G yang terbuat dari ekstrak teripang emas spesies Golden Stichopus Variegatus. Berdasarkan hasil penelitian menyatakan bahwa pada teripang emas ini mengandung Protein 86.8%, kolagen 80.0%, mineral, mukopolisakarida, glucosamine dan chondroitine, glucosaminoglycans (GAG’s), antiseptik alami, omega 3, 6 dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan saponin.

Salah satu kandungan akitf didalamnya yaitu gamapeptide yang memiliki kemampuan untuk melawan bakteri, virus dan kuman penyebab Penyakit Liver, 3 kali lebih cepat dalam mengobati luka luar dan dalam, mampu meregenerasi sel-sel yang rusak, menjaga sirkulasi darah, mengurangi rasa sakit, menstabilkan tingkat emosi dan merangsang sel-sel dalam tubuh.

Tidak hanya itu saja, teripang emas ini juga memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (Faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat atau pulih kembali.

Testimoni jelly gamat gold G

Nama                : Denny Faisal
Usia                  : 27 tahun
Keluhan            : Jantung & Liver
Jenis Produk    : Jelli Gamat

Saya memiliki penyakit jantung dan liver. Saat sakit, badan dan muka nampak kehitaman / lebam, batuk berdarah dan sesak nafas. Kemudian datang tetangga saya menawarkan obat alami liver dari jelly gamat

Setelah mengkonsumsi obat alami liver dari jellygamat selama 1 minggu batuk darah berhenti, kulit dan muka saya mulai memerah serta lebam hilang (muka mulai bersih). Selain itu, nafas juga tidak lagi sesak. Sekarang saya bisa beraktifitas kembali seperti biasa untuk mencari nafkah.

Nama                       : Agustina Ariyanti
Usia                         : 28 tahun
Keluhan                   : Hepatitis B/Liver
Jenis Pengobatan   : Gold-G Sea Cucumber

Saya menderita Tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B. Karena hepatitis tersebut maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2 kali sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata hepatitis B sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.Jelly Gamat Gold-G Memang Luar Biasa!!!

Itulah sekilas tentang bagai mana cara pengobatan penyakit liver pada anak secara aman dan tanpa efek samping. Nah, bagi anda yang berminat mencoba khasiat jelly gamat gold G silahkan pesan pada kami dengan cara mengirimkan sms ke no 0852.233.221.50 dengan menyertakan format pemesanan sebagai berikut ini :

Ketikan kode AMG : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Kirim SMS ke 0852.233.221.50

Contoh pemesanan:
AMG : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx Lalu kirim SMS ke 0852.233.221.50

Perlu di ingat setiap pemesanan jelly gamat gold G wajib menyertakan kode pesanan (AMG) supaya tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman barang.

Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi Customer Service kami

Yuni Maryani
0852.233.221.50/0853.231.754.44 (Tlpn/Sms)
27E1F4F4 (Pin BBM)

>> Semoga Lekas Sembuh <<
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright © Ahli Pengobatan Anak | Powered by Blogger DMCA.com Protection Status