Minggu, 14 Februari 2016

Cara Mengobati Zakar Bengkak Sebelah

Cara Mengobati Zakar Bengkak Sebelah - Terima kasih atas kunjungan anda pada blog ini. Dikesempatan kali ini kita akan membahas tentang apa saja penyebab zakar bengkak dan bagai mana cara mengobatinya. Tidak usah lama lama lagi, langsung saja kita bahas.

Testis atau Zakar merupakan kelenjar kelamin jantan yang terdapat pada hewan dan manusia (pria), pria mempunyai dua testis dan dibungkus dengan skrotum yang berfungsi memproduksi sperma dan hormon seks pria seperti testosteron. Lalu apa yang membuat zakar bengkak ?? Zakar yang bengkak disebabkan karena adanya gangguan oksigen yang mengalir pada testis, jika keadaan ini dibiarkan maka dapat menyebabkan infertilitas dan gangguan pada sperma yang dihasilkan. Biasanya testis di pompa oleh oksigen dan bila terjadi gangguan pada aktivitas ini maka aliran oksigen menjadi tidak seimbang dan menyebabkan testis bengkak sebelah.

Gejala Zakar Bengkak Sebelah
  • Kemandulan
  • Sulit untuk berjalan karena adanya rasa sakit pada buah zakar
  • Nyeri pada persendian
  • Sakit pada daera buah zakar
  • Rasa tidak nyaman pada kantung kemih
  • Buang air kecil tidak teratur
  • Terasa sakit saat disentuh
Pembengkakan yang terjadi pada kerandut adalah hal yang luar biasa dan membutuhkan perawatan segera. Kebanyakan pasien hanya menerima perawatan rawat karena bengkak kerandut tidak berbahaya dan senang dirawat. Ada kalanya, perawatan operasi darurat perlu dilakukan untuk menghindari risiko kerusakan testis. Pembengkakan ini bisa terjadi pada setiap orang dari segala usia.

Cara Mengobati Zakar Bengkak Sebelah Secara Alami

Zakar bengkak sebelah bisa diatasi secara alami, yaitu dengan mengkonsumsi ramuan herbal yang akan kami rekomendasikan untuk anda. Ace Maxs merupakan ramuan herbal yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit terutama penyakit zakar bengkak sebelah.


Pada kulit manggis yang menjadi bahan utama ace maxs mengandung antioksidan tinggi bernama Xanthone yang mampu menangkal radikal bebas serta dikatakan sebagai antiinflamasi, antitumor, antiradang, dan antidiabetes serta dapat memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak secara menyeluruh menjadi pulih kembali. Dengan sifat antiradang dapat meredakan peradangan atau pembengkakan pada buah zakar secara aman serta sifat antivirus, antibakterialnya berguna untuk membunuh bakteri dan virus yangmungkin tumbuh di bagian buah zakar tersebut.

Sementara itu daun sirsak dengan kandungan anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Selain itu juga, Daun sirsak juga memiliki kandungan senyawa yang bernama Acetogenins yakni Swnyawa nyang berfungsi sebagai Zat AntiKanker yang mempunyai Kekuatan 10.000 Kali lebih Kuat dalam membunuh sel-sel Kanker dibandingkan dengan Kemoterapi yang biasa digunakan. Keunggulan lainnya, Zat Antikanker ini hanya membunuh sel-sel jahat pemicu Kanker saja tanpa membunuh atau merusak sel-sel baik lainnya yang ada didalam tubuh, serta ZatAntikanker ini tidak akan menimbulkan efek samping maupun Ketergantungan lainnya.

Cara Pemesanan Ace Maxs Seperti Berikut Ini :


Ketikan kode OJM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Kirim SMS ke 0853-2317-5444

Contoh Pemesanan Melalui SMS :

OJM  : 10 botol : Sukardi Maulana : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Rt. 002 Rw. 011, (Samping Perum Wijaya Permai 2), Kec., Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46115 : 085223671333

Kirimkan SMS ke 0853-2317-5444

Perlu di ingat setiap pemesanan Ace Maxs wajib menyertakan kode pesanan barang (OJM) supaya tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman barang.

LAYANAN KONSULTASI OBAT HERBAL

Yuni Maryani
0852.233.221.50/0853.231.754.44 (Tlpn/Sms)
27E1F4F4 (Pin BBM)

Untuk pemesanan 1-2 botol kami bisa KIRIM DULU BARANG SETELAH SAMPAI BARU BAYAR (syarat dan ketentuan berlaku )
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright © Ahli Pengobatan Anak | Powered by Blogger DMCA.com Protection Status