Senin, 25 Januari 2016

Cara Tradisional Menghilangkan Bekas Luka Caesar

Apakah anda memiliki bekas luka caesar yang sulit hilang ?? Pada kesempatan kali ini kita kan membahas tentang cara tradisional menghilangkan bekas luka casear yang sudah terbukti khasiatnya. Jelly gamat gold G merupakan ramuan herbal dari ekstrak teripang emas yang sangat berkhasiat untuk menghilangkan bekas luka caesar secara alami tanpa efek samping. Jadi bagi anda yang memiliki bekas luka caesar, segeralah atasi dengan jelly gamat gold G.

Khasiat Jelly gamat gold G untuk menghilangkan bekas luka caesar

Teripang emas yang menjadi bahan utama jelly gamat gold G Asam lemak itulah yang berperan dalam pemulihan luka operasi. Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Tingginya kadar EPA menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan yang rusak. Selain itu kandungan kolagen dan protein yang terdapat dalam Jely Gamat gold mampu meremajakan sel kulit,sehingga dengan menggunakan Jely gamat gold anda bisa menghilangkan luka bedah caesar dan merawat kulit anda juga.

Dari hasil penelitian yang dilakukan oleh Prof. Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan Universitas Putra Malaysia beliau menyatakan bahwa teripang memiliki kandungan asam miristat, plamitat, almitoleat, stearat, oleat, inoleat, arakhasidat, elcsaentaneat, dll. Yang kesemua berperan aktif dalam mengatasi keluhan luka seperti  luka pasca operasi caesar, luka bakar, luka terkena benda tajam dan berabagai macam luka lainnya.

Sementara itu menurut Dr.Zen teripang laut mudah larut dalam air sehingga dapat langsung terserap tanpa harus melalui proses detoksifikasi. Teripang laut juga kerap di sebut dengan imunodulator, hal ini di karenakan kandungan kolagen yang tinggi mampu melakukan regenerasi sel secara singkat sehingga kulit yang tadinya mengalami perapuhan atau kerusakan akan tumbuh kembali secara normal.

Testimoni Jelly Gamat Gold g

Kecemasannya terbukti. Dokter menyarankan agar ia menjalani operasi caesar untuk melahirkan anak ketiganya. Alasan dokter lantaran usia Suci cukup rawan untuk melahirkan secara normal. Perempuan kelahiran Kuningan, Jawa Barat,17 Juli 1968 itu menuruti saran dokter. Saat pemeriksaan itu dokter menyatakan cara ‘menutup’ bekas potongan kulit perut pada operasi luka caesar caesar sebelumnya tidak rapi.

Dampaknya luka bekas operasi caesar lama mengering dan bengkak. Selain itu lemak dan varises menutupi rahim sehingga siklus menstruasinya terganggu. Oleh karena itu dokter yang membantu persalinan menawarkan 2 operasi sekaligus: operasi caesar ke-2 dan operasi membersihkan bekas operasi sebelumnya. Ia mengkombinasikan obat asal Tiongkok untuk mempercepat kesembuhan sekaligus obat yang diresepkan dokter.

Namun, hingga 7 bulan luka caesar bekas operasi itu tak kunjung pulih. Ia kerap merasa nyeri. Daya tahan tubuh juga acap anjlok, terbukti dengan tingginya frekuensi Suci menderita demam, flu, dan gampang lelah. Dalam kondisi luka belum pulih, ia hamil anak ke-4 pada Desember 2006. Pada kehamilan ke-4 itulah ia rutin mengkonsumsi obat alami luka caesar 2 sendok makan ekstrak teripang setiap hari.

Usianya 39 tahun ketika Suci menjalani operasi luka caesar yang ke-3. Ia menjalaninya dengan percaya diri. Konsumsi ekstrak teripang terus dilanjutkan setelah ia menjalani operasi. Hasilnya sungguh mengagumkan. Hanya sepekan pasca operasi, luka bekas operasi mengering dan hampir tak berbekas. Ia juga merasa lebih fit dan daya tahan tubuhnya meningkat sehingga tetap bugar meski pekerjaan bertumpuk dan mengurusi ke empat anaknya yang membutuhkan tenaga ekstra.

Itulah sekilas tentang khasiat dari jelly gamat gold G untuk menghilangkan bekas luka caesar, jadi bagi anda yang saat ini memiliki bekas luka operasi segeralah konsumsi jelly gamat gold G yang di jamin aman dan tanpa efek samping. Untuk cara pemesanan jelly gamat gold g, anda bisa langsung memesannya pada kami. Dengan cara mengirimkan SMS ke nomor 0852.2332.2150 serta WAJIB menyertakan format pemesanan sebagai berikut ini :

Ketikan kode AMG : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Kirim SMS ke 0852.233.221.50

Contoh Pemesanan Melalui SMS :

AMG  : 10 botol : Sukardi Maulana : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Rt. 002 Rw. 011, (Samping Perum Wijaya Permai 2), Kec., Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46115 : 085223671333

Kirimkan SMS ke 0852.233.221.50

Perlu di ingat setiap pemesanan Jelly gamat gold G wajib menyertakan kode pesanan barang (AMG) supaya tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman barang.

LAYANAN KONSULTASI OBAT HERBAL

Yuni Maryani
0852.233.221.50/0853.231.754.44 (Tlpn/Sms)
27E1F4F4 (Pin BBM)

Untuk pemesanan 1-2 botol kami bisa KIRIM DULU BARANG SETELAH SAMPAI BARU BAYAR (syarat dan ketentuan berlaku ).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright © Ahli Pengobatan Anak | Powered by Blogger DMCA.com Protection Status