Kamis, 24 Desember 2015

Tips Cara Mudah Menyembuhkan Leher Kaku

Tips Cara Mudah Menyembuhkan Leher Kaku - Apalah anda mengalami masalah leher kaku dan juga terasa nyeri ?? Pada artikel kali ini kita akan membahas tentang tips cara mudah menyembuhkan leher kaku dan nyeri secara alami tanpa efek samping.

Leher kaku merupakan suatu kondisi tortikolis yang sering dialami orang-orang pada usia lanjut. Leher kaku bisa merupakan kondisi yang tidak serius, atau sebaliknya, merupakan gejala dari penyakit serius yang tidak boleh diabaikan karena dapat menyebabkan meningitis atau radang selaput otak.

Sejauh ini penyebab tersering leher kaku adalah keseleo atau regangan otot-otot leher, terutama pada otot levator skapula. Otot ini terletak di bagian belakang sisi kanan kiri yang menghubungkan tulang belakang leher (leher) dengan bahu. Otot ini dikendalikan oleh saraf servikal ketiga dan keempat (C3, C4). Leher kaku dapat menjadi kondisi serius jika berkepanjangan dan disertai dengan gejala-gejala lain seperti berikut:

- Demam tinggi.
- Berat badan menurun drastis.
- Menurunnya fungsi koordinasi syaraf, seperti sulit berjalan.
- Buang air terus-menerus.

Meningitis adalah infeksi pada meninges (selaput pelindung) yang menyelimuti otak dan saraf tulang belakang. Ketika meradang, meninges membengkak karena infeksi yang terjadi. Sistem saraf dan otak bisa rusak pada beberapa kasus. Tiga gejala meningitis yang patut diwaspadai adalah demam, sakit kepala, dan leher yang terasa kaku.

Tips Cara Mudah Menyembuhkan Leher Kaku

Leher kaku bisa diatasi dengan cara mudah, yaitu dengan cara mengkonsumsi obat herbal yang akan kami tawarkan pada anda. Jelly gamat gold G merupakan salah satu ramuan herbal terbaik karena mampu mengatasi berbagai macam penyakit sampai tuntas. Terbuat dari ekstrak teripang emas stichopus variegatus yang merupakan satu satunya jenis teripang dengan kandungan gamapeptide.

Manfaat kandungan gamapeptide adalah untuk memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, dan membuat kulit menjadi awet muda.

Selain itu juga teripang emas ini mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Khasiat jelly gamat gold G sudah terbukti mampu mengatasi masalah persendian, terbukti dari adanya pengakuan dari pengguna.

Berikut ini pengakuannya

Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1 bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan dari GNE melalui kakak saya yaitu Ibu Ona, produknya adalah Gold-G.

Setelah mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan di bagian yang sakit, alhamdulillah semuanya dapat terobati + 1 minggu, kemudian semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas. Kini saya merasa lebih sehat tanpa merasa sakit-sakit lagi.

Kemudian saya memiliki masalah dengan kulit wajah yang sering berjerawat, setelah saya mengoleskan dengan Gold-G dan mengkonsumsi spirulina, serta rutin membasuh muka dengan air RO, akhirnya jerawat yang sering timbul di wajah saya sudah berkurang dan saya pun bisa mendapatkan kulit wajah yang semakin cerah dan sehat tanpa khawatir akan timbul jerawat yang selalu mengganggu penampilan saya. "hasil penuturan ibu Ariyani Arif Bau".

Jadi tunggu apa lagi, bagi anda yang saat ini mengalami masalah persendian seperti leher kaku segeralah atasi dengan jelly gamat gold G yang di jamin aman dan tanpa efek samping. Untuk cara pemesanan silahkan anda sms pada kami dengan menyertakan format pemesanan seperti berikut ini :

Ketikan kode AMG : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Kirim SMS ke 0852.233.221.50

Contoh Pemesanan Melalui SMS :

AMG  : 10 botol : Sukardi Maulana : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Rt. 002 Rw. 011, (Samping Perum Wijaya Permai 2), Kec., Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46115 : 085223671333

Kirimkan SMS ke 0852.233.221.50

Perlu di ingat setiap pemesanan Jelly gamat gold G wajib menyertakan kode pesanan barang (AMG) supaya tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman barang.

LAYANAN KONSULTASI OBAT HERBAL

Yuni Maryani
0852.233.221.50/0853.231.754.44 (Tlpn/Sms)
27E1F4F4 (Pin BBM)

Keuntungan berbelanja pada kami :

  • Untuk pemesanan 1-2 botol kami bisa KIRIM DULU BARANG SETELAH SAMPAI BARU BAYAR (syarat dan ketentuan berlaku )
  • Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : jne.co.id
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS Untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim NO RESI hari ini maka baru BISA di CEK statusnya BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga!
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright © Ahli Pengobatan Anak | Powered by Blogger DMCA.com Protection Status