Rabu, 06 Januari 2016

Cara Mengatasi Biang Keringat Pada Anak

Cara Mengatasi Biang Keringat Pada Anak - Biang keringat bisa dialami oleh siapa saja termasuk anak anak. Biang keringat atau miliaria rubra disebabkan oleh tersumbatnya kelenjar keringat pada kulit. Sumbatan ini dipicu oleh bakteri tidak berbahaya bernama Staphylococcus epidermidis. Bakteri yang biasanya hidup di permukaan kulit ini tidak menyebabkan infeksi tapi, berperan dalam memicu penyumbatan saluran keringat. Kondisi tersebut dapat mengakibatkan ruam atau bintik-bintik kemerahan yang terpusat pada area tertentu di kuli.

Terdapat perbedaan lokasi munculnya ruam pada orang dewasa dan bayi. Pada bayi, biang keringat biasanya muncul pada bagian leher, dan terkadang pada bagian ketiak, lipatan siku, dan selangkangan. Pada orang dewasa, biang keringat akan muncul pada lipatan kulit yang bergesekan dengan pakaian. Yang mungkin anda cari : Tips Cara Menghilangkan Jerawat di Punggung dan Dada

Siapa saja bisa mengalami biang keringat, terutama saat cuaca sedang panas dan Anda mengeluarkan keringat lebih banyak. Namun ada beberapa kondisi yang menyebabkan orang lebih berisiko terkena biang keringat, yaitu:
  • Kelebihan berat badan, sehingga lebih mudah berkeringat.
  • Sakit yang membuat orang harus beristirahat dalam waktu lama di tempat tidur tanpa bergerak.
  • Saat kelenjar keringat belum terbentuk sempurna pada masa bayi atau anak-anak.
  • Berpakaian berlapis menutupi seluruh badan, terutama saat cuaca panas.

Cara Mengatasi Biang Keringat Pada Anak

Jelly gamat gold g merupakan solusi terbaik untuk cara mengatasi biang keringat pada anak yang aman dan tanpa efek samping. Terbuat dari teripang emas golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik dan satu satunya jenis teripang yang memiliki kandungan Gamapeptide. Kandungan Gamapeptide berfungsi untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, memelihara kesehatan kulit serta memelihara sirkulasi darah.

Selain itu juga didalam jelly gamat gold G mengandung kandungan Kolagen 80,0%, Protein 86,8%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega 3, 6 dan 9 serta Asam Amino yang mampu mempertebal sistem kekebalan tubuh anak serta mampu mengatasi berbagai gangguan kesehatan pada anak dan salah satunya gangguan kesehatan kulit seperti biang keringat. Baca juga : Obat Herbal Tetanus Terbaik

Jelly Gamat Gold G merupakan satu-satunya produk jelly gamat yang terdaftar di Singapore, sebagai salah satu negara barometer Healt Food Asia selain Jepang dan China. Dan yang tidak kalah pentingnya lagi produk jelly gamat gold G sudah terdaftar di Badan POM RI TI 11464572 dan bersertifikat HALAL dari Malaysia JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.

Untuk cara pemesanan, silahkan anda ikuti format yang ada di bawah ini :

Ketikan kode AMG : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Kirim SMS ke 0852.233.221.50

Contoh Pemesanan Melalui SMS :

AMG  : 10 botol : Sukardi Maulana : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Rt. 002 Rw. 011, (Samping Perum Wijaya Permai 2), Kec., Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46115 : 085223671333

Kirimkan SMS ke 0852.233.221.50

Perlu di ingat setiap pemesanan Jelly gamat gold G wajib menyertakan kode pesanan barang (AMG) supaya tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman barang.

LAYANAN KONSULTASI OBAT HERBAL

Yuni Maryani
0852.233.221.50(Tlpn/Sms)
27E1F4F4 (Pin BBM)

PESAN SEKARANG JUGA, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright © Ahli Pengobatan Anak | Powered by Blogger DMCA.com Protection Status